Peringati Hari Kartini, STIKES Advaita Medika Tabanan Dan TP PKK Tabanan Gelar Talkshow Kesehatan

Memperingati Hari Kartini, Kamis 21 April 2022, STIKES Advaita Medika Tabanan bergandengan dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabanan, menggelar talkshow Kesehatan dengan tema ‘Mengapa Stunting Tak Kunjung Usai?”. Talkshow menghadirkan dua bintang tamu special yaitu artis nasional Trie Utami dan Diva Pop Bali Dek Ulik.

Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Ni Ketut Rai Wahyuni,SH., memberikan supportnya terhadap pelaksanaan talkshow, serta upaya pengentasan stunting. Dukungan tersebut dari segi materi melalui Pemda Kabupaten Tabanan.

Dalam sambutannya Rai Wahyuni, juga berharap stunting menjadi perhatian serius STIKES Advaita Medika Tabanan khususnya dan Bali pada umumnya. “Saya harap stunting bisa ditanggulangi secara bersama-sama sesuai dengan visi pemerintah Kabupaten Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani (AUM), ” ucap Rai Wahyuni.

Selain menghadirkan dua bintang tamu special yaitu artis nasional Trie Utami dan Diva Pop Bali Dek Ulik, talkshow tersebut juga menghadirkan narasumber Dosen Program Studi Ilmu Keperawatan STIKES Advaita Medika Tabanan Ns. Ni Luh Seri Astuti, S.Kep.,M.Kep., dan Dosen Prodi DIII Kebidanan Siti Zakiah, S.ST.,M.Kes. Talkshow dipandu oleh moderator papan atas yang sekaligus juga merupakan Dosen favorit di STIKES Advaita Medika Tabanan I Nyoman Ardika,M.PdH atau yang biasa dikenal dengan “Sengap”.

Para bintang tamu hadir secara eksklusif ke STIKES Advaita Medika Tabanan untuk memberikan support terhadap semua program yang dibangun STIKES Advaita Medika Tabanan dari Tabanan untuk Bali menuju Indonesia.

Turut hadir dalam acara talkshow, Putu Yuni Widyadnyani, SS., yang merupakan perwakilan dari DPRD Kabupaten Tabanan dan dr. I Made Suyasa Jaya,SpOG(K)., komisaris RSU Puri Bunda Tabanan sebagai pembina STIKES Advaita Medika Tabanan, memberikan apresiasi serta selayang pandang tentang stunting.

Talkshow ditutup dengan foto bersama serta penyerahan piagam kepada pembicara dan bintang tamu oleh Ketua STIKES Advaita Medika Tabanan Dr. Made Dewi Sariyani, S.ST.,M.Kes.

“Saya berharap semoga dalam memperingati Hari Kartini ini, para Kartini Muda di Tabanan pada khususnya, dapat turut serta mencegah atau mendukung perang melawan stunting sehingga angka stunting bisa lebih diturunkan lagi, ” pungkasnya.

admin

STIKES Advaita Medika Tabanan

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: