Pengukuhan VI Program Studi Profesi Ners, Wisuda VIII Program Studi Strata Satu Keperawatan, Wisuda IX Program Studi Diploma III Kebidanan Dan Diesnatalis XI STIKES Advaita Medika Tabanan Tahun 2020

Jumat, 11 Desember 2020 bertempat di Inna Grand Balibeach telah dilaksanakan prosesi Pengukuhan VI Program Studi Profesi Ners, Wisuda VIII Program Studi Strata Satu Keperawatan, Wisuda IX Program Studi Diploma III Kebidanan Dan Diesnatalis XI STIKES Advaita Medika Tabanan.

Acara ini sedikit berbeda dari acara-acara wisuda sebelumnya karena dalam kondisi pandemi Covid-19. Acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pada pukul 09.50 senat memasuki ruangan untuk selanjutnya dilaksanakan prosesi. Tamu undangan yang menghadiri acara ini yaitu dari LLDIKTI Wilayah VIII, Dinas Kesehatan Provinsi Bali, DPW PPNI Provinsi Bali, IBI Provinsi Bali, Ketua Yayasan Cipta Karya Darma, Ketua IKAMETA, dan para rohaniawan. Terlihat juga orang tua mendampingi prosesi acara ini.

Wisuda kali ini diikut oleh 81 wisudawan yang diantaranya 58 orang dari Program Studi Ners, 19 orang S1 keperawatan dan 4 orang D III Kebidanan. Lulusan ini merupakan salah satu perwujudan bentuk tanggung jawab STIKES Advaita Medika Tabanan kepada bangsa dan negara Indonesia, dan sekaligus merupakan wujud karya utama STIKES Advaita Medika Tabanan.

Lulusan terbaik dari Pofesi Ners 2019 (Lintas Jalur): Agus Hermawan (IPK 3.87) Profesi Ners 2020: Luh Gede Yunia Dewi (4.00). Lulusan Terbaik dari Program Sarjana Keperawatan: Luh Gede Kadek Putri Purnayanti (IPK 3.50). Lulusan Terbaik dari Program Diploma III Kebidanan: Ni Made Dwi Endah Pratiwi, A.Md.Keb (IPK 3, 33). Penentuan terbaik dari IPK tertinggi. Apabila ada IPK yang sama, dilihat dari yang lulus lebih cepat.

Dalam beberapa pidato yang disampaikan oleh tamu undangan sangat mensupport STIKES Advaita Medika Tabanan untuk bisa menciptakan lulusan terbaik dan terserap di dunia kerja.

Ayo kuliah di STIKES Advaita Medika Tabanan.

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: