Made Dewi Sariyani Nahkodai STIKES Advaita Medika Tabanan

Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Advaita Medika Tabanan secara resmi memiliki pimpinan serta struktur baru. Pada Senin 29 Maret 2021, Ketua Yayasan Cipta Karya Darma, Dewa Gede Ary Wirawan, S.S secara resmi melantik Made Dewi Sariyani sebagai Ketua Stikes Advaita Medika Tabanan serta melantik sejumlah pejabat structural kampus yang terletak di Jalan Perkutut Nomor 25, Banjar Gerang, Dajan Peken, Tabanan tersebut. Pelanatikan yang dilaksanakan secara virtual tersebut dihadiri pula Kepala LLDIKTI Wilayah VIII, Prof. Negah Dasi Astawa, Babinsa, Babinkamtibmas, perwakilan Kepala Desa Dajan Peken, Mantan Ketua Stikes Advaita Medika Tabanan, I Wayan Surka serta sejumlah rohaniawan Hindu, Budha dan Islam.

 

Dewa Gede Ary Wirawan dalam sambutannya berharap Ketua Stikes Advaita Medika Tabanan yang baru mampu menjadi nahkoda yang handal dan mampu berkomunikasi dan berkomitmen dalam memajukan Kampus. ”Ditengah kemajuan teknologi dan informasi, serta kondisi pandemic covid-19 ini merupakan tantangan bagi semua dunia pendidikan. bagimana melakukan inovasi kedepannya agar kampus ini bisa digandrungi oleh kaum melenial dan menjadi rujukan untuk kaum muda untuk bersekolah di kampus kesehatan ini,”ujarnya.

Ketua LLDIKTI Wilayah VIII, Prof. Nengah Dasi Astawa dalam sambutannya juga berharap Stikes Advaita Medika Tabanan ini mampu menaikan status menjadi institut sehingga mampu membuka berbai fakultas. ”Pasang surut situasi saat ini hendaknya dijadikan motivasi bagi seluruh insan kampus. Kami berpesan kepada ketua yang baru untuk mampu berkominikasi dengan ketua yang lama. Jabatan hanya aksesoris. Pengabdianlah yang utama,” ujarnya.

 

Sementara Ketua Stikes Advaita Medika Tabanan yang baru dilantik, Made Dewi Sariyani mengatakan, dengan struktur yang baru ini, tentunya pihaknya akan mulai membenahi kekurangan yang ada. “Kami selama ini dan dengan semangat baru tentunya akan membuat kampus ini menjadi salah satu kampus idola di kaum muda Tabanan khususnya, di Bali pada umumnya. Untuk program kedepan yang nantinya akan kami laksanakan yaitu tetap pada prinsip Tri Dharma Perguruan tinggi berdasarkan visi dan misi STIKES Advaita Medika Tabanan,”ungkap Sariani usai dilantik.BWN-05

admin

STIKES Advaita Medika Tabanan

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: