Kunjungan dari Itjen Kemdikbud

Tim Inspektorat Jenderal  (Itjen)  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan  (Kemdikbud) RI berkunjung ke Stikes Advaita Medika Tabanan dalam rangka pemantauan dan evaluasi implementasi kebijakan “Kampus Merdeka” terkait Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan penerimaan mahasiswa baru tahun 2020 (9/9/20).

Tim tersebut disambut hangat oleh Ketua Stikes, I Wayan Surka, S.Si.T. M.Kes, . Pembantu Ketua II, Ns. Putu Rakadana, S.Kep, dan Pembantu Ketua III, Hesteria Friska Armynia Subratha, S.ST., M.Kes. didampingi oleh staf PDDIKTI dan staf Kemahasiswaan. Tim Inspektorat Jenderal Kemdikbud RI itu terdiri atas dua orang, yaitu Nirma dan Lili Hamidah.


“Stikes Advaita Medika Tabanan saat ini dalam sistem penerimaan mahasiswa baru memiliki reguler dan KIP-K. Sistem penerimaan jalur reguler masih berlangsung hingga tanggal 9 September 2020 dan pendaftaran ulang hingga 10 September 2020. Gladiresik Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dilakukan  tanggal 10 September 2020 dan pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dilakukan tanggal 11 September 2020. Perkuliahan dilaksanakan secara daring tanggal 28 September 2020.

Di masa pandemi ini, Stikes Advaita Medika Tabanan memberikan keringanan kepada calon mahasiswa baru berupa bebas biaya pendaftaran alias gratis. Sistem pendaftaran juga dilakukan secara online sehingga calon mahasiswa baru cukup melakukan pendaftaran di rumah saja dan membayar SPP di Bank BRI terdekat,”ungkap Pembantu Ketua III, Hesteria Friska Armynia Subratha, S.ST., M.Kes.
(HFAS/Kemahasiswaan)

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: