Dies Natalies X STIKES Advaita Medika Tabanan

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-X, STIKES Advaita Medika Tabanan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan sejak 20 Oktober 2019  hingga 27 Oktober 2019. Berbagai kegiatan tersebut bukan hanya milik civitas akademika STIKES Advaita Medika Tabanan saja. STIKES Advaita Medika Tabanan juga melibatkan siswa SMA se-Kabupaten Tabanan untuk turut berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan itu.

“Penyelenggaraan acara dies setiap tahun semakin baik, kegiatan dies yang kami adakan bukan hanya diikuti oleh civitas ademika STIKES Advaita Medika Tabanan saja, tetapi juga mengundang partisipasi dari  siswa SMA se-Kabupaten Tabanan,” tutur Ketua STIKES Advaita Medika Tabanan, pada acara Puncak Dies Natalis ke-x STIKES Advaita Medika Tabanan yang digelar di halaman Kampus STIKES Advaita Medika Tabanan, Minggu  (27/10).

Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu Pelatihan rawat Luka dasar yang diikuti oleh siswa dari seluruh SMA se-Kabupaten Tabanan  (20/10), Lomba Zumba Bendera dan Speech Contest yang diikuti oleh siswa dari seluruh SMA se-Kabupaten Tabanan (23/10), Lomba Mading dan mini Soccer (24/10), Seminar IV Aids yang diikuti oleh mahasiswa dan perwakilan dari seluruh SMA se-Kabupaten Tabanan (11/09), serta ditutup dengan lomba akustik dengan peserta siswa SMA/SMK se Kabupaten Tabanan.

Lomba Mini Soccer

admin

STIKES Advaita Medika Tabanan

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: